We Need another Yasseer Arafat


















Gambar ini adalah bukti nyata kekejaman perang! bukan hanya perang Israel - Palestina, tetapi juga perang perang yang pernah ada hanya menciptakan kekpedihan bagi warga sipil. hal yang perlu kita sorot adalah KEJAHATAN PERANG. suatu PELANGGARAN terhadap etika perang. seperti yang dilakukan pihak Israel (walaupun merek tidak mengaku) yang menggunakan bom fosfor, dan senjata baru dari logam mulia panas yang mampu menciptakan gas panas yang panasnya mampu meremukkan tulang, serbuknya meringsek kedalam organ tubuh lalu mengendap dan menjadi penyakit baru yang lebih ganas daripada kanker hati sekalipun!
yang patut disesali adalah walaupun PBB atau seluruh warga Internasional menuntut KEJAHATAN Israel ini ke hadapan Mahkamah Internasional, tak akan banyak berguna! KARENA SEKUTU ISRAEL YANG BERSEMBUNYI itu sangatlah kuat. Dunia merespon kekejaman Israel dengan kecaman keras! tetapi sekutu Israel malah menggelar pesta! Tontonan! Inagurasi yang merupakan serah terima jabatan Presiden lebih diprioritaskan. MEreka bilang mereka adalah negara yang Kuat, memimpin peradaban! nyatanya kepentingan politik dan material lebih diutamakan! mau di bawa kemana dunia ini jika yang memimpin materialistis!!!!! yang ada hanyalah penindasan agar tercipta kemakmuran individu ataupun kelompok lah yang akan terjadi. Jika Hitler masih hidup, SAYA AKAN MENDUKUNG PROGRAM HOLOCAUST DENGAN SEGENAP APA YANG SAYA MILIKI!!!!!!!!! coba simak penderitaan rakyat Palestina, apakah jika itu terjadi di Indonesia anda semua akan diam saja???? malah hanya terkena GEMPA saja warga teriak sana sini minta bantuan!! bukannya berusaha bangkit, tetapi menunggu uluran tangan orang lain. memalukan!!!!!!! (saya juga turut merasakan gempa jogja, bengkulu). coba anda pembaca sekalian simak sikap warga Palestina. terlihat jelas perbedaan nya!mereka berjuang tanpa menunngu bantuan oarang lain!!! berdiri dengan kaki sendiri!!!! lihat gambar anak yang melawan dengan ketapel,
adalah bukti nyata perbedaan mindset pejuang dengan mindset pecundang yang banyak bersuara. bahkan diperburuk dengan pemerintahan yang korup!!!! doakan mereka. bantu moral dan material. atau minimal dengan tulisan. gugah hati pembaca lainnya. semoga Allah memberkati kita umat manusia yang peduli sesama!

Postingan populer dari blog ini

SIMBOL TANDA BAHAYA, NFPA, MSDS

Menjadi seorang compliance

Menjadi Seorang GA / General Affair / Umum