Training sebagai investasi SDM untuk Perusahaan

 

Bagaimana Mendongkrak Produktivitas Anda Hanya dalam 3 hari?
Banyak orang MEREMEHKAN pentingnya pelatihan, kini trend sistemasi perusahaan yang maju MEMBUNGKAM stigma tersebut! Training adalah Investasi terbaik!

Informasi ini memberikan iming - iming atau mimpi yang mungkin belum pernah Anda rasakan sebelumnya. Kecenderungannya, Anda akan menjawab ‘tidak’ atau ‘belum’. Jadi, kalau mau mendapatkan yang ‘enak- enak’ ini, ayo baca  sampai habis dan coba penawarannya, hehehe..

Informasi sangat penting untuk Anda, kalau dibedah setiap program yang akan anda dapatkan itu terdiri dari beberapa materi, bukan sekedar teori, tapi full contoh, penjelasan yang mudah dipahami serta role playing untuk mendapatkan pengalaman langsung dari setiap pembahasan.

Seperti di awal sudah kami singgung, tujuan dari pelatihan dan pengembangan adalah investasi dalam bentuk pengetahuan yang dapat membantu Anda mengoptimalkan potensi SDM yang anda miliki.

Goalnya bukan hanya mudah belajar dan memahami materi training, tetapi ada perubahan sikap dan pola pikir yang pasti memberikan dampak positif, semangat kerja yang meningkat, terbentuknya kerjasama dalam tim dan masih banyak benefit lainnya.

Masih belum cukup, kami juga siapkan bonus khusus dan bonus spesial berupa modul dan video, supaya peserta bisa belajar sendiri di kemudian hari dan bahkan bisa mengajarkan ulang kepada karyawan lain di waktu yang akan datang.

Dari semua fasilitas tersebut, benefit yang paling menarik dari program ini adalah after sale nya. Kami memberikan pelayanan dalam bentuk coaching gratis 1 kali visit dan konsultasi konseling sepuasnya via Email/WhatsApp setelah pelaksanaan program anda.

Tentu Anda penasaran berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk keuntungan sebanyak itu.
Bagi Anda yang tahu dunia Coaching dan Training, sebenarnya biaya kelasnya sangat mahal, jasa seorang Coach, angka sekali job bisa diatas 10 juta.

Kalau kami simpulkan fasilitas, materi dan Benefit yang anda dapatkan antara lain :

#Training dari Narasumber berpengalaman di bidangnya.
#Konsultasi dari Ahlli yang berpengalaman di bidangnya.
#Materi sesuai kebutuhan dari TNA anda
#Metodologi yang tepat dalam Training delivery dari Trainer bersertifikat.
#8 bonus khusus, terdiri dari : 2 Ebook/soft file, 5 Video, dan Program after sale

Jika Anda baca baik-baik bonusnya. Itu semua adalah ilmu senilai puluhan juta yang bisa sangat membantu pengembangan bisnis Anda.

Kapan lagi dapat ilmu bernilai puluhan juta, hanya dengan investasi senilai puluhan ribu selain disini, belum lagi fasilitasnya dan materi yang variatif dan berbobot.

Sebagai support untuk peserta kami juga siapkan group diskusi antar member dan di akhir materi Anda dapat akses konsultasi dengan kami.

Semoga Anda beruntung dan mungkin inilah solusi untuk Anda yang kesulitan memaksimalkan potensi SDM dengan fasilitas terlengkap, harga terjangkau.

Tapi sayangnya, harus kami katakan sekarang jika kedepannya, biaya bisa berubah jadi lebih mahal, dan semua benefit diatas bisa berubah.

Kalau Anda memutuskan sekarang dengan biaya dan bonus-bonus seperti di atas, adalah keuntungan buat Anda.

Tapi jika Anda menemukan harga dan bonusnya sudah berubah, sekali lagi kami minta maaf, karena mungkin Anda terlambat menemukan keuntungan ini.

Ini bisa jadi keputusan terbaik yang pernah Anda ambil. Saya doakan, semoga dengan program training ini, Anda dan tim anda bisa mencapai lebih banyak hal daripada sebelumnya.

Hubungi Hillson Buminagara
Jalan Sasuit Tubuh no.42, Wonokarto, Wonogiri, Jawa Tengah,  57612
Email : hillsonconsulting@gmail.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SIMBOL TANDA BAHAYA, NFPA, MSDS

Menjadi seorang compliance

Menjadi Seorang GA / General Affair / Umum